Minggu, 14 April 2013

Cerita Mawar Merah


Mawar merah tu identik dengan apa ya? biasanya sih kalo di tivi-tivi *ngomongin di TV lho ini* kalo cowok mau nembak cewek biasa pake bunga yang satu ini nih, mawar merah. Belum pernah kan liat film romantis yang kalo cowok nembak cewek pake edelweiss haha *tapi boleh dicoba juga tuh, jadi inspirasi* hahaha

Saya ada cerita nih tentang mawar merah yang ada diatas itu. Kemarin, tanggal 02 April 2013 tepatnya malam rabu ada cowok ganteng *katanya* bukan pacar gue *faktanya*. ceritanya gini nih......

Sebelum malam tanggal 02 April, malam tanggal 31 Maret tepatnya malam minggu *ehemm* dia tu diajak bima (Satrya Bimantara) temen seperjuangannya semasa SMP untuk beli mawar di pasar kembang *lhoh enggak deng di kota baru *kayaknya*. Ceritanya si Bima mau nembak cewek, terus si Dia mau mau aja tu suruh nganterin haha. Oleh karena kebaikannya itu akhirnya si Bima memberikan sedikit imbalan berupa Mawar Merah, aneh nggak sih cowok ngasih cowok mawar haha tapi gue percaya kok Bim loe tu nggak maho kan itu tujuan beli mawar udah jelas tertera diatas :P

Terus setelah mendapat setangkai mawar dari bebeb cowoknya Dia pulang, habis itu ngambil suatu tempat yang kalo dikasih air nggak bocor dan cocok untuk menyimpan mawarnya (kayaknya sih gitu, cerita tepatnya kagak tau ahihihi)

Jeng jeng..... cerita tanggal 020413 akhirna tiba juga. ehemm mulai dari yang mana nih, bingung bigung bingung *lebaay*. Sebenarnya kronologinya tu gini nih pemirsah, eh pembaca deng. Embanknya dia kan beli pulsa ditempaku, dan belum bayar. Nah dia bermaksud mau bayarin sorenya pas pulang ngajar TPA tapi aku keburu pulang jadi nggak sempet ketemu. Dan malamnya sewaktu saya pulang ngaji, dia mau beli senar gitar, kita ketemuan. Aku nggak mau dong ya menyia-nyiakan kesempatan untuk ketemu soalnya tadi selain mau bayar pulsa dia juga mau ngasih mawarnya. Dan aku memutuskan menunggu di jalan deket gapura desa saya, soalnya aku bawa bawaan yang nggak bisa aku tinggal, naini temen ngaji gue.

Saat-saat penyerahan akhirnya tuba juga, pertama uangnya dulu, terus baru bunganya, yaa walau kata naini cara pemberiannya nggak so sweet, tapi its not ig problem. Loh justru ini cara yang nggak orang-orang lakukan. Its different, lain dari pada yang lain. Ya nggak ya nggak ahahaha. Setelah 5 menit berlalu, aku harus cus dan dia pun juga harus cus. Dan tau nggak, saat ngaji kitab ini mawar masih tak bawa karena saya nggak sempet pulang.

Sesampainya di rumah, mumpung masih ada camera *pinjeman* gue memutuskan berfoto dan ini dia hasil foto-fotonya ahihihihi

ini yang sudah saya campur aduk :D



Hasil foto ditimer, soalnya nggak ada yang motoin :)

Mawarnya tampak atas
hehe :)

Girang atau apa ini (?)

:')

Hanya beberapa saja yang saya upload, yang lainnya merupakan Secret Dokumen milik Uswa. Sekian postingan dari saya, apabila banyak salah dan menimbulkan sakit di hati pembaca saya memohon maaf yang sebesar-besarnya dan apabila ini cukup menghibur pembaca ya saya cukup senang :) Assalamu'alaikum......
Selesai, pukul 10.47 di depan komputer tersayang 15 April 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar