Jumat, 05 Juli 2013

Lima Juli Lima Sekawan

Kenapa saya memilih judul "Lima Juli Lima Sekawan" jawabannya simple. Tepat ditanggal lima ini Lima sekawan yang jarang bisa kumpul dan main bareng akhirnya bisa main bareng lagi. Uyee \m/
Biasanya kalo Uswa bisa Coteng nggak bisa, kalo coteng bisa uswa nggak bisa, kalo uswa bisa desy nggak bisa. Pokoknya gitu2 aja deh siklusnya, jadi sulit banget untuk main berlima lagi kayak dulu (jaman alay dan bak kimcil2 itu lho kawan2 hahaha tapi kita tetap santriwati :P). Setelah berunding dan mengadakan musyawarah *lebay*, akhirnya diputuskan untuk main pas libur UKK dan sebelum puasa. Agak sedikit maksa ini tu pokoknya harus disempet2in.

Jeng jeng... akhirnya semalem si isna sms kalo jadinya kita ke Pantai Pasir Putih jum'at 05 Juli 2013 kumpul jam 06.00 di rumah isna. Siap grak kalo aku mah :D

Paginya gue kesiangan bangun *aissy* tapi nggak papa masih jam 5an kok. Setelah selesai solat subuh langsung mandi cus jemput desy yang rempongnya minta ampun (dia yang paling niat lho, main kita kali ini semacam piknik kali ya dimatanya hahaha). Setelah personil lengkap kita segera tancap gas menuju Pantai Pasir Putih yang sebelumnya diawali dengan debat berkepanjangan mau kemana kita pergi.

Setelah kurang lebih 2 jam perjalanan akhirnya kita sampai di Pantai Ngobaran, Wonosari. Parkir motor --> jalan --> cari tempat teduh --> buka bekal masakan Bu Pipin --> main air --> foto-foto --> foto lagi --> lagi dan foto lagi. Saat lagi asik2nya foto tiba-tiba ada anak UGM nyamperin, cowok kecil yang nyebelin sebenernya, sok akrab sok kenal dan masih banyak sok sok yang lain. Tapi kita jadi ngerti bahwa ternyata pantai yang kita pijak ini adalah Nguyahan dan yang diatas sana baru Ngobaran hahahaha soktoy semua deh :P makasih mas infonya :)

Nyelip sebuah kenangan bentar. Disela-sela main2 kita berlima aku KSBB nih hiks :'( *lebay lebay wuoy* pantai ini tu mengingatkan aku akan seseorang. Dan kebetulan banget ini tu tanggal jadian kita dulu hwaa :'( tapi ini saatnya uswa seneng-seneng  bukan KSBB *ngusap air mata* cup cup :)

Dan petualangan hari ini diakhiri dengan makan gratis tentunya ahaha. Selamat buat Ayu Musdalifah yang udah keterima di ISI Yogyakarta dengan jurusan yang sesuai dengan keinginan, Televisi :)


Lima Juli tanggal mungkin sulit terenyahkan, Lima Sekawan (Ayuk, Desi, Khoir, Isna, Uswa) pasti sulit terlupakan :)