Jumat, 30 Oktober 2015

Something New

Backstage CAF_2015 (Chemistry Art Festival 2015) at Plasa Ngasem

Hello fellas,lama nggak say helo sama kalian para pembaca setia blog saya HAHA (kayak ada yang baca aja) :D ehehe

Jadi ceritanya di postingan aku kali ini mau nyeritain sekelumit pertemuan aku dengan seorang gitaris calon penerus Eross Candra \m/. Postingan ini di awali dengan foto candit taken by Nindyashinta. Jadi itu ceritanya pas acaranya udah kelar gitu dan aku iseng ngajakin poto hihi

Jilbab merah adalah aku si empunya blog ini. Dan si kemeja putih adalah Gilank Rizqi Zainudin, salah satu gitaris band indie jogja. Agio band kalau nggak salah. Oh iya, motivasiku upload ni foto adalah supaya besok kalau mamas Gilanknya udah terkenal kayak Eross Candra setidaknya aku pernah foto sama dia sebelum terkenal dan syukur2 kalau si mamasnya inget sama kelakuan menyebalkanku ini wahaha :D

Pas acara tuh aku pura2nya padus, ya emang padus sih. Jangan kaget ya kenapa aku bisa ikut padus,cuma sebagai pelengkap aja kok, suara mah pas-pas an tapi nggak jelek2 amat sih. Mungkin 18 Oktober 2015 itu  adalah perform pertama dan terakhirku seumur hidup, kalau bukan karena HIMAKIMIA UNY mungkin aku nggak mau. Eaa si himanya baper mesti :v
Nah, sebelum bener2 tampil kan latian2 dulu di kampus (biar profesional) dan setelah H-3 hari ada latian di studio (ceritanya rekaman biar hits, padahal -__-") dan pas di studio itulah pertemuan perrtamaku dengan si calon penerus Eross Candra alias mas Gilank. Kata temenku sih mas gilank udah pernah ikut latian di kampus, tapi aku pas nggak bisa dateng, jadi ya nggak tau gitu deh.

Sepertinya udah mulai bosan aku ngetiknya, cerita detilnya nggak usah tak posting ya gaes. Takut nanti kalau aku banyak2 nulisnya kalian nggak mau baca sampai selesai [alibi].

Dan berikut adalah foto2 lain yang terpilih untuk diupload [bahasa formal banget neng wahaha]
Uswatun Hasanah & Gilank Rizqi Zainudin

favorit pict

Sebagian aja sih ya yang di upload, takutnya ntar fans yang lain pada envy :p dan kenapa aku memilih mempublish di blog? soalnya aku tau nggak banyak yang baca blog aku sih, buat iseng2an aja nggak ada kerjaan :D sampai jumpa di CAF 2016 fellas, yang tahun ini belum dateng besok tahun depan dateng ya, siapa tau nemu jodoh kayak aku ahihihi (jangan dipercaya,gurau). Doain tahun depan bisa datengin SheilaOn7 beneran. Aamiin.

Selamat Pagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar