Jumat, 05 Juli 2013

Lepaskan. ikhlaskan, doakan :)

Hari ini lagi pengen muas-muasin melupakan semuanya..Baru tadi sore ngepos malam ini udah bikin postingan baru lagi. Gimana enggak, harusnya hari ini tu aku bahagia men soalnya Punk The Ladies bisa main bareng lagi, yang biasanya sibuk masing2 tadi bisa luang semua dan bisa semua personil kumpul.Namun semuanya berubah. Kebahagiaan yang baru aja didapatkan harus terbasuh dengan bulir-bulir air mataku dan ini semua gara-gara jejaring sosial yang namanya Facebook. Sumpah ya dari foto yang ada difacebook aja bisa bikin nangis huhu :'( *ambil tissu*. Seperti yang udah saya katakan di postingan saya sebelumnya (klik bagi yang belum baca Lima Juli Lima Sekawan) bahwa hari ini tu tanggal yang mungkin sulit banget enyah dari ingatanku. Dan benar kan harus ada air mata di tanggal ini... hiks
Sedihnya malam ini berawal dari foto dan rasa kecewa yang amat sangat sebenernya. Tapi uswa nggak boleh dendam, bukankah sebaik-baik pembalasan ialah dengan tidak membalasnya. Karena hanya Allah yang berhak untuk membalasnya :)Bersikaplah dewasa uswa. Lepaskan, ikhlaskan, doakan :)
Sebagai hiburan ini lagu pas banget buat suasana hatiku malam ini
Adera - Melewatkanmu
Melewatkanmu di lembaran harikuSelalu terhenti di batas senyumanmuWalau berakhir cinta kita berduaHati ini tak ingin dan selalu berdusta

Lupakanmu takkan mudah bagikuSelalu ku coba namun aku tak mampuMembuang semua kisah yang telah berlaluDi sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu

Harusnya ku telah melewatkanmuMenghapuskanmu dari dalam benakkuNamun ternyata sulit bagikuMerelakanmu pergi dari hatiku

Selalu ingin dekat tubuhmuNamun aku tak bisa karena kau telah bahagia

Harusnya ku telah melewatkanmuMenghapuskanmu dari dalam benakkuNamun ternyata sulit bagikuMerelakanmu pergi dari hatiku (hatiku)

Selalu ingin dekat tubuhmuNamun aku tak bisa, namun aku tak bisaKarena  kau tlah bahagia

Saatnya untuk fokus dan bangkit. Cukup hari ini aja dan besok akan berjalan baik-baik saja dan normal kembali, tetap teman :)