Rabu, 15 Januari 2014

Harapan Kado Kecil

Januari, bulan kelahiranku. Ada sedikit harapan yang sebenernya pengen banget aku katakan dan aku pinta dari mu (sebut saja paijo). Esok di hari ulang tahunku aku bermimpi dan berharap kau datang ke rumahku entah bagaimana caranya dan bawakan aku kue dan lilin untuk aku tiup dan kamu akan jadi orang pertama yang memberiku kue dan lilin ulang tahun setelah orang tuaku beberapa tahun yang lalu. Satu lagi harapan kado kecil yang sebenarnya pengen banget aku dapet darimu setelah temanmu berkata padaku bahwa kau masih mencintaiku.

Nyanyikan aku sebuah lagu dan ungkapkan perasaanmu itu. Sebuah lagu dengan judul "Mine" 

Mine – Petra Sihombing

Girl your heart, girl your face

  is so different from them others

I say, you're the only one that I'll adore

Cos everytime you're by my side

My blood rushes through my veins

And my geeky face, blushed so silly oo yeah, oyea
h

And I want to make you mine

Reff :

Oh baby I'll take you to the sky

Forever you and I, you and I, you and I

And we'll be together till we die

Our love will last forever

and forever you'll be mine, you'll be mine


Girl your smile and your charm

Lingers always on my mind


I'll say, you're the only

one that I've waited for

I want you to be mine


Harapan kado kecil yang konyol hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar