Minggu, 19 Mei 2013

Bukankah....

Malam pembaca setia blog saya..
Malam ini saya nak cerita tak banyak, hanya saja malam ini uswa mau bertanya lantas apa maksud 'perkataan' seseorang itu selama ini..

Oke aku mengerti ini semua keputusanku kita hanya teman, ya hanya teman. Namun 'perkataan' itu tak akan pernah ku lupakan. Biar kelak radarku yang akan kembali menemukan getaran itu, melalui perantara seperti kemarinkah? Atau justru radarmu yang akan mencari getaran itu lagi? Atau waktu yang akan membawanya kembali? Entahlah..

Aku senang, senang sekali malah.. Lega semua tak ganjil lagi.. Ku tunggu setiap kabar darimu dan..
Aku menunggu sampai kesiapanmu itu benar-benar terbukti.. Dan kau hadir kembali...

Bukankah cinta itu soal perbuatan? Bukan hanya perkataan? Aku lebih percaya takdir Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar